TRIBUNNEWS.COM – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, meminta semua kalangan berhenti menyoroti kabar pengakuisisian saham mayoritas klubnya oleh investor asal Indonesia, Erick Thohir. Moratti mengatakan bahwa ia telah memberikan klarifikasi yang jelas terhadap hal tersebut.

Sebelumnya Kamis (20/9/2013) lalu, merebak kabar di Italia mengenai kesepakatan yang telah terjalin antara Moratti dengan peminat saham mayoritas Inter, Erick Thohir. Namun Moratti kembali membantah kabar itu.

“Beberapa hari terakhir kabar soal kepemilikan klub menyita perhatian. Padahal saya telah menegaskan ingin mengenal para investor baru terlebih dahulu,” jelas Moratti dilansir Football Italia.

Moratti menyatakan, Inter Milan hanya fokus menatap pertandingan kontra Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore, Minggu (22/9/2013). Menurutnya, klub promosi Serie-A itu merupakan ancaman bagi Esteban Cambiasso cs . “Inter akan berhadapan dengan Sassuolo, klub promosi Serie-A yang penuh antusiasme,” tegas Moratti.

“Kami harus mewaspadai mereka karena hasil tidak pernah ditentukan sebelum laga dan sering anda menemukan faktor emosional membuat perbedaan besar saat bertanding,” ujarnya.

Baca Juga:

Moratti Bantah Kabar Inter Milan Sudah Jadi Milik Erick Thohir

Martino Tak akan Melupakan Tiki-taka

Interpol Ikut Buru Pencuri Artefak Museum Nasional



YOUR COMMENT