Samir Nasri

Samir Nasri mencetak gol ke gawang MU dan terpilih sebagai pemain terbaik.

Manchester City meraih kemenangan penting, mengalahkan tim sekota, Manchester United, dengan skor telak 4-1 di lanjutan Liga Primer, hari Minggu (22/09).

City tampil dominan dan mencetak gol pertama di menit ke-16 melalui Sergio Aguero.

Kelemahan United di sektor lapangan tengah dan pertahanan dimanfaatkan secara maksimal oleh para pemain City dengan menambah gol yang dicetak oleh Yaya Toure di akhir babak pertama, Aguero di menit ke-47, dan Samir Nasri di menit ke-50.

Satu-satunya gol United dicetak oleh Wayne Rooney di akhir babak kedua.

Rooney sendiri bermain ngotot sayangnya pasok bola sangat miskin.

Sebelum derby hari Minggu manajer City, Manuel Pellegrini, mengatakan keyakinan para pemain Klik City mampu meredam United setelah menang atas Viktoria Plzen 3-0 di penyisikan Grup D Liga Champions, Rabu dini hari lalu.

Pellegrini juga menegaskan Klik secara mental pemain City lebih baik dari pemain United.

City kini mengumpulkan nilai 10 dari lima kali turun ke lapangan.

Kemenangan di Liga ini Champions tampaknya menjadi modal penting karena saat melawan Cardiff, Hull, dan Stoke, City tampil buruk.

Dalam pertandingan lain Arsenal memetik tiga angka bersih dengan menundukkan Stoke City 3-1 di kandang sendiri di Stadion Emirates.

Pemain baru dari Real Madrid, yang oleh manajer Arsene Wenger Klik disamakan dengan legenda Arsenal Dennis Bergkamp, memiliki andil besar dalam tiga gol tersebut.

Gol pertama Arsenal dicetak oleh Aaron Ramsey dengan memanfaatkan bola hasil tendangan bebas yang diambil Ozil.

Dua gol lain dimasukkan oleh Per Mertesacker dan Bacary Sagna dari umpan Ozil sementara satu-satunya gol tim tamu disarangkan oleh Geoff Cameron.

Kemenangan ini membuat Arsenal mengantongi nilai 12 dari lima kali bertanding.

Yang juga meraih tiga angka adalah Tottenham, yang menang 1-0 di kandang Cardiff.



YOUR COMMENT