Apple

Apple dianggap menjadi produk paling keren dibanding merek-merek mewah seperti Prada dan Chanel.

Sebuah daftar yang mencoba mencari merek terkeren di Inggris didominasi oleh produk-produk mahal, dengan produk Apple berada di tempat teratas.

Survei yang diadakan tiap tahun oleh CoolBrands, menempatkan Aston Martin dan Rolex di peringkat kedua dan ketiga.

Pemungutan suara ini dihimpun oleh sebuah panel berisi 37 pakar dan melibatkan 3.000 konsumen.

Merek lain yang berada di peringkat 20 besar adalah Chanel, Prada, dan Alexander McQueen.

Sedangkan nama yang terdepak dari daftar adalah Haagen-Dazs, Ben & Jerry’s dan Vogue.

aston martin

Aston Martin menjadi merek paling terkeren nomor dua setelah Apple di Inggris.

Daftar tersebut memuat beragam jenis merek dari merek internasional yang dominan seperti Nike, Google, dan Youtube, hingga merek-merek yang lebih eksklusuf seperti Glastonbury dan layanan musik streaming Spotify.

Stephen Cheliotis, Direktur Dewan CoolBrands, mengatakan Apple bisa saja Klik mempertahankan gelarnya, tetapi kemungkinan bisa juga disalip merek lain.

“Selagi Apple menjadi nomor satu tahun ini, pertanyaan akan tetap ada. Seberapa lama mereka menjadi nomor satu di tengah persaingan yang cukup ketat.”

“Secara keseluruhan, daftar 20 teratas didominasi oleh merek mewah sementara merek barang yang cukup terjangkau mulai terkikis dari daftar.

“Entah itu karena warisan yang kuat, kualitas produk atau hanya karena korelasinya dengan perekonomian Inggris yang kembali meningkat, daftar CoolBrands tahun ini menunjukkan peningkatan jumlah merek mewah yang kembali di atas daftar, membalikkan tren tahun lalu yang lebih banyak memuat merek-merek terjangkau.”



YOUR COMMENT