TRIBUNNEWS.COM – Andres Iniesta memberikan angin segar di tengah alotnya negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Barcelona. Iniesta menegaskan keinginannya untuk gantung sepatu sebagai pemain Barcelona.

“Sudah berkali-kali saya katakan keinginan saya adalah pensiun di sini dan klub menginginkan hal yang sama. Kami akan mencapai kesepakatan. Tidak ada tempat lain yang seperti di sini,” ujar Iniesta di situs resmi klub.

Iniesta juga membantah kabar yang menyebutkan alotnya negosiasi perpanjangan kontrak itu terjadi karena pria 29 tahun tersebut tidak mendapat gaji yang setara dengan Lionel Messi atau Neymar. Hal tersebut sempat memunculkan kabar kepindahan Iniesta ke Manchester United atau Manchester City.

“Uang sama sekali tidak menjadi masalah. Terserah apakah saya mau menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua, ketiga, keempat, atau kelima. Hal yang memotivasi saya adalah saya tahu saya memiliki karier bagus di depan yang bisa membuat saya terus berkembang sebagai seorang pemain,” jelas Iniesta yang sudah bergabung dengan Blaugrana sejak usia 12 tahun.

Baca Juga:

Iniesta Pastikan Pensiun Bersama Barcelona

Lawan MU, West Bromwich Dihantui Cedera Pemain

Polisi Kembali Tangkap Tiga Pelaku Pencurian Mobil



YOUR COMMENT